Qdik[DB]

Malam Tanpa Kamu

By Qdik banget On Minggu, 30 Desember 2007 At 22.47

sepi malam menemaniku...
dingin mulai menyelimuti tubuhku
kuingin saat ini ada sesuatu yang menghangatkanku
tapi kenapa? kenapa lilin ini pun
seakan enggan menemaniku
please...someone call me...
bisikku dalam hati penuh harap...

semua mungkin sudah berakhir
tapi tidak dengan cintaku padamu
yang tetap ga bisa aku bunuh
maka aku biarkan dia tumbuh tanpa mampu kucegah
meski cinta ini terlarang sudah..
andai saja aku bisa m3milih mgkin aku akan..
memilih diduakan olehmu daripada diputusin kayak gini!

musim terus berganti
semua sudah berubah
tapi aku...
tanpa kamu...
tetap saja begini dan terus begini
aku tetap saja berharap dalam mimpi
tetap membayangkan...
suatu saat kau kembali padaku...
bersamaku lagi menjalani kehidupan ini
karena tanpa kamu tak kukenal rasa cinta...

for this post

Leave a Reply