Qdik[DB]

Dunia dalam tulisan

By Qdik banget On Selasa, 25 Desember 2007 At 22.45

Aku tak bisa bicara Tak bisa berkata Walau aku tak bisu Aku hanya bisa menulis Dalam kertas yang terjaga Dalam keagungan rahasia Aku tak ingin membesarkan masalah karna itu ku hanya mengalah Karna itu ku hanya menulisnya Walau dia cinta pertamaku

Namun ku hanya bisa diam Saat melihat dia diperebutkan Saat melihat dia menangis Karna diriku meninggalkannya Entah apa yang kupikirkan Padahal dia telah mencintaiku Dan aku mencintainya

Seakan aku tleah tertinggal Oleh kereta kebijaksanaanku Duniaku terasa begitu jauh Merindukan sesuatu yang berlalu Hujan yang turun hanya menambah kesedihan Yang seakan ia takan pernah berhenti Ketika kucari buku lusuhku

Dan ketika kutemukan dirinya Kubuka dan kubaca Tertulis saat itu bertemu dengan dirinya Semakin membuatku sedih Namun aku tersenyum dan terus membacanya Saat dia menangis Saat dia tersenyum Dan saat dia tertawa Sungguh sangat berarti Sungguh sangat singkat........

for this post

Leave a Reply